Powered By Blogger

Selasa, 29 Januari 2013


Pengalaman Pertama Diterima Google Adsense

Google Adsense
Saat iklan Google tampil di blog kesayangan adalah pengalaman pertama diterima Google Adsense. Pengalaman pertama ini saya dapat bukan dari jasa tentang Google Adsense tapi karena hasil coba-coba sendiri. Dan kedepannya blog saya masih dapat bertahan dan tidak kena banned Google.

Posting ini bukan bertujuan untuk pamer melainkan sebagai ucapan terima kasih kepada Google Adsense yang telah menerima saya. Tentu predikat newbie masih melekat dalam diri blog dan saya sendiri. Newbie juga usaha bukan? Nah bagi teman2 yang ingin mendapatkan akun Google adsense dan cepat diapprove sejuta trik ingin sharing sedikit pengalaman pertama saya tentang Google Adsense.

1. Jujur dan Apa Adanya.
Google Adsense memiliki spider (mata-mata) perayap yang sangat jenius. Setiap kesalahan dan pelanggaran sedikit akan langsung ambil tindakan. Jujur di sini saya tekankan kepada konten Asli yang dianggap sepele oleh para blogger. Namun konten Asli adalah hal mutlak agar diterima Google Adsense.
Setiap bahan yang kita ambil dari website orang lain kita wajib mencantumkan sumbernya. Baik itu gambar maupun artikel. Tentu konten yang tidak asli mempunyai tingkat kualitas yang rendah di mata Google bukan? Tips saya cantumkan link aktif setiap artikel sumber kita ambil. Tentu ini juga merupakan SEO On Page yang masih misterius.
2. Mengetahui dan memahami Kebijakan Google Adsense
Banyak kebijakan yang diminta oleh Google Adsense, lihat kebijakan Google Adsense. Selain itu mutu dari website juga diperhitungkan, lihat kualitas mutu blog kita menurut Google. Tips dari saya ikuti pemberitahuan yang masuk. Klik semua pemberitahuan seperti mengikuti Akademi Google Adsense. Kita sering mengabaikan pemberitahuan melalui email dari GA. Kliklah beberapa bantuan dan survey dari Google tersebut, toh itu demi kebaikan kita. Dengan begitu akun adsense kita akan cepat diterima.
3. Konsisten
Beberapa blogger sering berganti template dengan alasan bosan. Tentu itu membuat spider Google Adsense yang semula mau menerima malah menolak dikarenakan blog terlihat baru dibuat. Sungguh ini merupakan kerugian bagi kita. Pihak Google Adsense juga melihat dari Chace apakah blog tersebut berganti tampilan atau bagaimana kita juga tidak tahu. Tips saya jangan merubah tampilan saat pendaftaran Google Adsense.
4. Ulet
Jika akun Google Adsense kita ditolak, daftar dan perbaiki ulang blog kita. Seperti menghapus konten bajakan, mengubah link open new tab, dsb. Saya yakin akun sahabat akan cepat diterima. Bila tetangga sebelah memposting 4x mendaftar baru diterima, saya tidak yakin. Saya mendaftar ke Google Adsense perlu beberapa kali bahkan puluhan kali baru diterima.
5. Keseriusan
Keseriusan mengikuti program Google Adsense dilihat dari artikel yang kita buat. Semakin bermutu artikel kita akan semakin cepat diterima. Saran saya posting yang khusus-khusus saja. Seperti blog saya hanya membahas tentang ayam saja atau SEO Blogger saja. Tidak usah terlalu banyak mengulas artikel. Perbanyak artikel yang kita bidik saja.

Itulah beberapa pengalaman pertama saya mengikuti program Google Adsense dengan usaha sendiri. Semoga kedepannya akan lebih semangat dan lebih membuat ramah pengunjung. Dengan begitu sahabat akan terbantu akan adanya blog saya. Berikut blog saya yang sudah tampil iklan dari Google Adsense dari hasil usaha saya sendiri. Dan semoga blog saya akan terus memperbaiki kualitas blog tersebut dan iklan Google Adsense akan selalu tampil di blog saya tersebut.
My Other Blog :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar